-->

Blog Khusus Mempelajari Ilmu-Ilmu islam


Bismillahirrahmanirahim
Dengan mengharap puji syukur kehadirat Allah SWT yang Maha Pengasih dan Penyayang, Maha Pengampun serta Maha Penerima Taubat bagi hamba-hamba-Nya yang mau bertaubat dan mohon ampunan-Nya.
Dan mudah-mudahan Allah Swt melindungi dari kesalahan diri kami dan dari keburukan amal kami. Karena siapa saja yang disesatkan oleh-Nya maka tidak seorang pun yang bisa memberi petunjuk baginya. Dan siapa saja yang diberi petunjuk oleh-Nya maka tidak seorang pun dapat menyesatkannya.
Sholawat dan salam semoga dilimpahkan kepada pahlawan revolusioner dunia, Putra Abdullah, Nabi Muhammad SAW, yang telah menjauhkan kita dari zaman kegelapan yakni zaman jahiliyah dan menuju jalan yang lurus.
Berkat rahmat dan Hidayah-Nya serta Inayah-Nya pulalah, Penulis dapat membuat sebuah blog yang nantinya akan saya gunakan untuk sekedar berbagi ilmu berbagi pengalaman mengenai segala apasaja yang saya dapat selama nanti kuliah di UIN SA, semoga nanti dengan terbentuknya blog ini akan memberikan berbagai manfaat untuk kita semua, Amiin


 Surabaya, 1 Oktober 2013





Penulis